Selasa, 25 Oktober 2011

SMK NEGERI 1 KLEGO WAKILI LKS PROVENSI JAWA TENGAH DENGAN HASIL YANG CUKUP MEMUASKAN

Boyolali.- Pada tanggal 18 sampai dengan 21 Oktober 2011 telah diselenggarakan LKS ( Lomba Keterampilan Siswa ) SMK tingkat propinsi Jawa Tengah di Pati. SMK Negeri1 Klego mengirimkan 3 jurusan yaitu Teknik konstruksi Besi Beton (TKBB), Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL), Busa Butik (BB) yang mewakili Kabupaten BOYOLALI ke tingkat Propinsi. Dan Alhamdulillah walau belum Juara 1 tetapi patut disyukuri bahwa Teknik Konstruksi Besi Beton (TKBB) meraih juara ke 3 dan Teknik Instalai Tenaga Listrik (TITL) meraih juara ke-2 untuk LKS Se Jawa Tengah, Semoga LKS berikutnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Amin.
Prestasi membanggakan dipersembahkan oleh siswa-siswi SMK Negeri 1 Klego yang menjadi peserta Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Propinsi Jawa Tengah tahun 2011. Dengan semangat dan sportifitas yang tinggi pada saat lomba berlangung yaitu tanggal 18 dan 21 Oktober 2011. Para Peserta telah mengikuti lomba dengan segenap kemampuan terbaiknya. Segala upaya dan Kerja keras yang dilakukan, Dengan Izin Allah telah memberikan hasil yang memuaskan. Dari 3 mata lomba yang diikuti SMK Negeri 1 Klego, 2 diantaranya mempersembahkan kemenangan, yaitu : 


1. JUARA II ELECTRICAL INSTALATION/COMERSIAL WIRING atas nama RENDI NUR CAHYO  (XII TITL)
2. JUARA III BRIKCLAYING atas nama MUHAMMAD FUAD AMIN (XI TKBB)
HASIL LKS JAWA TENGAH 2011  KLIK DI SINI
 rasa terimakasih yang tak terhingga untuk para pembimbing yang telah banyak memberikan inspirasi kepada para juara diantaranya :
1. BP.TRI HANDONO,S.Pd.T Pembimbing Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL)
2. BP.SAMIDI,S.Pd Pembimbing Teknik konstruksi Besi Beton (TKBB)
3. IBU SOFA MARWATI S.Pd Pembimbing Busana Butik (BB)
4. DAN SEMUA GURU YANG IKUT MEMBIMBING DAN MENDO’AKAN ANAK-ANAKNYA YANG IKUT LOMBA.  
Masing-masing juara berhak atas Piagam, Piala, dan Uang Pembinaan sebesar  Rp 3.000.000,- (untuk Juara II) serta hadiah dari sponsor. Kami ucapkan selamat untuk hasil yang sudah dipersembahkan oleh para siswa melalui usaha yang keras serta doa yang tiada henti dari semua peserta. Terima kasih juga untuk dukungan luar biasa yang diberikan oleh semua keluarga besar SMK Negeri 1 Klego. Semoga sukses yang dicapai hari ini akan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan menjadi inspirasi bagi semua siswa SMK Negeri 1 Klego khusunya untuk menjadi lebih Terampil dan Bekerja Keras mencapai Cita-cita. Salam Sukses. SMK Bisa!
Ini adalah suasana LKS di Kabupaten Pati yang diunggah oleh teman saya. Setelah mengikuti TOT selama 3 hari di BPTIKP Ngaliyan lalu menyusul ke Pati untuk melihat suasana LKS yang sedang dilombakan (kayak penilik ajaw melihat suasana).
Karena ada tugas lain sehingga tugas pembimbingan LKS di Pati tidak bisa sepenuhnya mulai hari pertama. Paling tidak semalam udah ketemu ama siswa dan memberikan masukan-masukan yang cukup membantu.
Meskipun masih jauh dari kekurangan dan kalo menurut cerita si anak ada deskriminasi dari panitia lomba tapi tidak masalah semangat tetap saya berikan apapun nanti hasilnya syukur-syukur dapat juara. Semoga LKS ini bisa memberikan pandangan dan memberikan pengalaman yang berarti bagi siswa-siswi dalam menghadapi dunia kerja dan berkompetisi didalamnya. Selamat Berjuang anak-anak tetap junjung sportifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
saya adalah seorang laki-laki yang baru saja di putus cinta

Orang Online

  ©Template by Blogger. Design By Tips dan Trik Blog