Rabu, 05 Oktober 2011

KEGIATAN DI SMK NEGERI 1 KLEGO

KEGIATAN DI SMK NEGERI 1 KLEGO

PROSES KEGIATAN ESQ JELANG UJIAN NASIONAL 2011/2012



Sabtu tanggal 1 Oktober 2011, telah dilaksanakan kegiatan pada salah satu Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum. Dimana Program Kerja tersebut adalah persiapan jelang Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2011/2012. Dalam kegiatan persiapan Jelang UN tersebut sebagai awalannya diselenggarakan ESQ dengan tujuan membuka hati,wacana dan kesadaran kepada siswa bahwa segalanya itu perlu usaha, perlu persiapan dan juga perlu keikhlasan dalam bertindak dan berbuat.Dalam sesi ini selain tujuan diatas juga diberikan pembukaan hati pada siswa. 


Kegiatan di SMK Negeri 1 Klego Sangat padat yang pertama mulai dari
Berakhir sudah Ramadhan 1432 H. Sedih dan kekecewaan ditinggalnya Ramadhan semoga dapat terbalaskan dengan Ramadhan tahun depan. Amien. Terhapus sudah dosa kita kepada Allah (insyallah) tinggal membersihkan diri kita pada dosa sesama manusia. Semoga Bulan Syawal 1432 H ini dapat memupuskan dosa kita kepada sesama.
SMK Negeri 1 Klego dalam ivent ini melaksanakan seremoni Halal Bihalal 1432 H di Umbul 1000 Penggung, Boyolali. Semoga selain  kesan yang tertanan dalam otak kecil kita dan anak-anak kita bahwa kita punya Keluarga Besar SMK Negeri 1 Klego juga dapat menghapus segala dosa besar dan dosa kecil yang sudah mengkilafkan kita.
Fitrah sejati adalah mengakbarkan Allah…
dan Syariat-Nya di alam jiwa..
di dunia nyata, dalam segala gerak..
di sepanjang nafas dan langkah..
semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin 
telah kegiatan itu di susul dengan MID/UTS (Ulangan Tengah Semester) ganjil yang di laksanakn mulai dari tanggal 03 oktober 2011 s/d 06 oktober 2011 dan hasilnay insya allah akan di bagikan berbentuk nilai raport yang nialinay asli tanpa ada tambahana nilai dari manapun dan SMk ini tidak pernak pulang pagi tidak ada kata pulang pagi itu dak ada.
Dalam Kegiatanya SMK Negeri 1 Klego menerapkan Budaya SMILE:
     SIMPATIK kepada pelanggan
            MAJU Dalam pembelajaran dan iptek.
                  IKHLAS dalam memberikan pelayanan.
                     LENTUR dalam menerima perubahan.
                          EFEKTIF dalam pengendalain sumber dana dan sumber daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
saya adalah seorang laki-laki yang baru saja di putus cinta

Orang Online

  ©Template by Blogger. Design By Tips dan Trik Blog